ahlan wa sahlan

Selasa, 18 Januari 2011

untukmu

Masih ingatkah ketika sebuah perjalanan mempertemukan kita
Dengan sorak sorai dan kebahagiaan engkau tersenyum
Manis memukau ku dalam kefanaan, di balik kegersangan hati
Hingga kini tak dapat ku lukiskan walau bertintakan emas

Masih ingatkah engkau ketika crusia unggu ku persembahkan untuk mu
Sebagai tanda permulaan dari cerita sebuah pengharapan
Memang kosong yang ku dapat tapi senyum mu menggoda
Melupakan ku akan sebuah kisah yang lama menyayat hati
Antara pengorbanan dan pengharapan cinta sejati

Dan saat itu di atas bukit cinta ku namakan
Kuraih senyuman hangat mu dalam kenangan
Kuraih pula tawa mu manja dalam kerinduan
Kini ataupun nanti takkan kubiarkan waktu melupakannya

Biarlah semua ini tinggallah kisah
Kan ku pendam erat bersama malam panjang ku
Dan ku kabarkan pada rembulan dan mentari yang silih berganti
Bahwa engkaulah yang terindah bagi ku
Engkaulah sang pujaan hati bagi ku
Mengenang mu adalah keidahan bagi ku
Merindu mu adalah kebanggaan bagi ku
Mendapatkan hati mu adalah anugrah terindah Ilahi untuk ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

renungan cinta

Kadangkala cinta itu tidak harus diungkapkan dengan kata-kata. Adakalanya cinta itu tumbuh di hati seseorang, malahan orang tersebut menyimpannya dalam-dalam. Hal itu ia lakukan tak lain demi menjaga kesucuian sebuah cinta itu sendiri. Cinta itu memang murni, tak seorang pun yang bisa menentang jika cinta itu datang. Cinta tidak memandang usia, status dan keadaan. Cinta juga tidak menuntut harus memiliki. Seseorang yang merasakan cinta akan senang apabila ia bisa selalu bertemu dengan orang yang dicintai.

Cinta adalah anugerah Tuhan yang perlu disyukuri. dunia tidak akan menjadi lebih indah jika tidak ada ruang untuk cinta. Mencintai dan dicintai meski kadangkala hubungan kita dengan pasangan menyebabkan stress. yang terjadi justru sebaliknya, tanpa cinta, Stress kita akan berkali lipat. Cinta adalah dorongan yang lebih kuat daripada apapun.Cinta tidak kasat mata tidak dapat dilihat atau diukur tetapi cukup kuat untuk mengubah anda dalam sekejap. Cinta tidak Buta justru sebaliknya orang yang mengalaminya yang BUTA karena dia salah menempatkan cinta ditempat yang salah.

mencintai adalah sesuatu yang indah yang telah dianugrahkan Tuhan didalam kehidupan kita. mekipun disaat kita mencintai seseorang namun balasan yang kita dapat adalah sebuah rasa sakit. jangan menyerah atau dendam karena cinta yang kamu miliki adalah cinta yang tulus

Cinta akan sangat berharga bila kita memberinya kepada orang yang menghargai akan cinta kita

Janganlah engkau mencinta seperti air Hujan yang akan dapat mereda sewaktu-waktu Tapi hendaklah engkau mencinta seperti Aliran air sungai yang membutuhkan waktu yang lama untuk menyurutkannya.mencintai bukan berarti memiliki tetapi alangkah indahnya kalau kita dapat melakukan sesuatu yang berkesan untk org yg kita cintai

cinta adalah anugrah yang diberikan oleh yang maha kuasa kepada setiap insan yang saling menyayangi.cinta tak dapat dipaksakan tetapi cinta dapat dirasakan.cinta memang indah tapi tidak semua yang indah itu adalah cinta.mungkin awal dari cinta adalah kebahagiaan dan keindahan tapi semua itu diakhiri dengan kesedihan dan penderitaan.jatuh cinta itu mudah tetapi untuk melupakan cinta itu sangat sulit.

<a href="http://www.raza4u.com/orkutgraphic.html"></a>
biar jadul vi gaya cuy